×
Other FAQ'S
Q: Apakah www.thebodyshop.co.id menjual produk asli dari The Body Shop?
A: Ya, kami menjual produk asli dari The Body Shop.
Q: Apakah www.thebodyshop.co.id bagian dari The Body Shop?
A: Kami bangga menginformasikan bahwa kami adalah satu-satunya toko online resmi The Body Shop dan bagian dari The Body Shop. Kami juga merupakan salah satu jalur dalam melayani pelanggan produk-produk Body Shop.
Q: Di mana kantor pusat The Body Shop Indonesia?
A: Kantor pusat kami terletak di Sentosa Building, Bintaro Jaya CBD, Jl. Prof Dr Satrio Blok A3 No 5 Tangerang 15224 - Indonesia.
Q: Bagaimana cara login atau masuk ke akun The Body Shop®?
A: Ikuti langkah-langkah berikut untuk login atau masuk ke akun.
Desktop:
1. Buka website The Body Shop® di www.thebodyshop.co.id
2. Klik menu LOG IN di bagian pojok kanan atas layar desktop.
3. Masukkan alamat email atau nomor handphone yang telah terdaftar di The Body Shop®.
4. Klik tombol SIGN IN OR REGISTER.
5. Masukkan OTP, lalu klik SUBMIT.
Mobile Web:
1. Buka website The Body Shop® di www.thebodyshop.co.id melalui handphone.
2. Pilih ikon menu “Akun” di bagian pojok kanan bawah layar handphone.
3. Masukkan alamat email atau nomor handphone yang telah terdaftar di The Body Shop®.
4. Klik tombol SIGN IN OR REGISTER.
5. Masukkan OTP, lalu klik SUBMIT.
Q: Bagaimana jika saya lupa kata sandi atau password akun The Body Shop®?
A: Ikuti langkah-langkah berikut untuk membuat kata sandi atau password baru.
1. Masukkan alamat email atau nomor handphone yang terdaftar di halaman login, lalu klik tombol SIGN IN OR REGISTER.
2. Klik teks tautan ‘Forgot Your Password?’ di bagian bawah kolom password.
3. Klik tombol SEND dan kami akan mengirimkan kode verifikasi melalui email atau SMS.
4. Masukkan kode verifikasi yang sudah Anda terima, lalu klik VERIFY.
5. Apabila kode verifikasi benar, silakan buat kata sandi atau password baru dua kali, lalu klik SET A NEW PASSWORD.
6. Gunakan kata sandi atau password yang baru pada saat login atau masuk ke akun The Body Shop®.
Q: Bagaimana ketentuan untuk membuat dan mengubah kata sandi atau password akun The Body Shop®?
A: Kata sandi atau password akun The Body Shop® wajib memiliki panjang minimal 8 karakter dan terdiri dari 1 angka atau huruf.
Q: Apakah ada limitasi untuk meminta kode verifikasi atau OTP?
A: Ya. Dalam 1 hari, permintaan kode verifikasi atau OTP hanya bisa dilakukan sebanyak 5 kali melalui email dan SMS.
Q: Mengapa saya tidak bisa melakukan Forgot Password?
A: Ada beberapa hal yang menyebabkan permintaan ubah kata sandi atau password tidak dapat dilakukan, seperti:
1. Kesalahan pengetikan pada alamat email atau nomor handphone yang dimasukkan.
2. Alamat email atau nomor handphone yang dimasukkan tidak sesuai atau tidak terdaftar di akun The Body Shop®.
Bagaimana cara untuk keluar atau log out dari akun saya?
A : Untuk keamanan informasi akun, kami sarankan untuk keluar atau log out dari akun dengan cara masuk ke halaman profile atau My Account kemudian klik tombol Log Out.
Q: Bagaimana bila saya masih menemui kesulitan untuk login dan log out
A: Silakan hubungi Customer Care kami, melalui:
Email: care@thebodyshop.co.id
WhatsApp: +6281 1178 5115
Customer Care kami akan melayani Anda pada:
Senin - Minggu, jam 08.00 - 22.00 WIB (live chat)
Q: Bagaimana cara berbelanja di www.thebodyshop.co.id?
A: Ikuti langkah-langkah berikut untuk berbelanja di situs kami:
Aplikasi
Website dan Mobile Web
Q: Metode pembayaran apa saja yang tersedia di www.thebodyshop.co.id?
A: Saat ini, metode pembayaran yang tersedia sebagai berikut atau kunjungi https://www.thebodyshop.co.id/how-to-pay/ untuk informasi lengkap.
Q: Apa itu fitur Send as Gift?
A: Send as Gift merupakan fitur di mana customer dapat memesan produk The Body Shop® secara online untuk dikirim sebagai kado/bingkisan.
Q: Di mana saya dapat menggunakan fitur Send as Gift?
A: Fitur hanya dapat digunakan melalui pembelian via website maupun aplikasi.
Q: Apakah pesan yang sudah ditulis dapat diubah jika pesanan belum diterima?
A: Pesan yang sudah ditulis pada fitur Send as Gift tidak dapat diubah jika sudah dalam proses transaksi.
Q : Apakah saya dapat memilih lebih dari satu greeting card?
A : Setiap order hanya dapat memilih 1 (satu) greeting card.
Q: Berapa maksimal karakter untuk menulis pesan di greeting card?
A: Maksimal 250 karakter.
Q : Apakah desain greeting card akan selalu sama?
A : Desain greeting card akan menyesuaikan dengan hari besar yang ada di Indonesia.
Q: Apakah saya bisa mengirimkan pesanan ke seluruh Indonesia?
A: Bisa, pesanan yang dikirim sebagai hadiah dapat dikirim ke seluruh Indonesia sesuai dengan ketentuan mitra logistik yang kami pilih.
Q: Apakah fitur Send as Gift selalu dapat digunakan?
A: Fitur dapat hilang sewaktu-waktu jika campaign berakhir atau semua stok kartu sudah habis.
Q: Bagaimana cara memesan dengan fitur Send as Gift di www.thebodyshop.co.id ?
A: Ikuti langkah-langkah sederhana berikut untuk berbelanja:
Aplikasi
Website & Mobile Web
Q: Apa itu fitur Donation?
A: Dengan adanya fitur Donation, customer bisa langsung berdonasi saat melakukan transaksi.
Q: Dimana saya dapat menggunakan fitur Donation?
A: Fitur hanya dapat diakses pada halaman Check Out di Website maupun Mobile app.
Q: Berapa minimal donasi yang dapat saya berikan?
A: Nominal donasi terendah dapat mengikuti pilihan yang tertera dan tidak ada batas nominal tertinggi.
Q: Apakah saya dapat mengajukan pengembalian dana untuk donasi yang sudah dibayarkan?
A: Donasi yang telah dibayarkan tidak dapat dikembalikan atau di-refund, karena donasi akan langsung disalurkan kepada yayasan atau organisasi yang bekerja sama dengan The Body Shop®.
Q: Apakah saya bisa mendapatkan penjelasan terkait kampanye donasi yang sedang berjalan sebelum berdonasi?
A: Kamu dapat mengecek kampanye yang sedang berlangsung melalui www.thebodyshop.co.id atau mobile app, atau dapat menghubungi Customer Care kami, melalui:
Email: care@thebodyshop.co.id
WhatsApp: +6281 1178 5115
Customer Care kami akan melayani Anda pada:
Senin - Minggu, jam 08.00 - 22.00 WIB (live chat)
Q: Kemana hasil pengumpulan donasi akan diserahkan?
A: Donasi akan diserahkan kepada yayasan atau organisasi yang bekerja sama sesuai dengan kampanye yang sedang berjalan.
Q: Apakah saya dapat berdonasi tanpa bertransaksi?
A: Tidak bisa, customer harus melakukan transaksi/pembelanjaan jika ingin berdonasi.
Q: Apa tujuan dari fitur Donation ini?
A: Tujuan donasi akan berbeda-beda sesuai dengan kampanye yang sedang berlangsung setiap periode.
Q: Bagaimana cara berdonasi di www.thebodyshop.co.id?
A: Ikuti langkah-langkah sederhana berikut untuk berdonasi:
Aplikasi
Website dan Mobile Web
Halaman ini berisi konfirmasi pesanan Anda. Silakan klik persetujuan syarat dan ketentuan situs kami. Kemudian klik KONFIRMASI. Ikuti langkah-langkah untuk berbelanja di www.thebodyshop.co.id. Klik di sini.
Q: Bagaimana cara melacak pengiriman saya?
A: Anda dapat melacak pesanan menggunakan kotak Kode Pelacakan yang kami sediakan di bagian bawah situs kami. Berikut contohnya:
Masukkan nomor kode pelacakan pada kotak untuk menerima email pemberitahuan pengiriman. Klik OK. Harap tunggu sebentar untuk melihat urutan status Anda.
Q: Apakah Saya akan mendapatkan faktur dari pesanan Saya?
A: Ketika Anda berbelanja di www.thebodyshop.co.id, kami pasti akan memberi Pemberitahuan Pembelian, Pemberitahuan Pengingat Pembayaran, Pemberitahuan Pembayaran, Pemberitahuan Pengiriman, dan Pemberitahuan Bahwa Order Telah Selesai.
Q: Apa metode pengiriman yang ditawarkan situs ini?
A: Saat ini kami menggunakan metode pengiriman berdasarkan Mitra Logistik yang kami pilih.
Q: Berapa lama waktu yang diperlukan untuk mengirimkan pesanan Saya?
A: Pengiriman tergantung pada alamat serta pilihan waktu pengiriman yang Anda isi pada halaman penagihan
Q: Seberapa jauh layanan pengiriman dapat mencapai lokasi?
A: Kami akan dengan senang hati mengirimkan pesanan Anda selama Mitra Logistik kami dapat mencapai lokasi. Kami mohon maaf untuk memberitahu bahwa saat ini kami tidak bisa mengirimkan produk-produk kami ke luar negeri.
Q: Berapa biaya untuk mengirim pesanan Saya?
A: Biaya tergantung pada berat pesanan dan lokasi yang dituju. Silahkan periksa informasi berat produk di halaman Penagihan Pengiriman.
Q: Apa Mitra Logistik yang dipakai untuk mengirimkan pesanan?
A: Saat ini, kami menggunakan SAP, JNE, Sicepat, Gosend untuk mengirimkan pesanan Anda.
Q: Bagaimana saya bisa meminta detail tentang pesanan Saya?
A:Kami memiliki Tim Customer Care yang dengan senang hati akan membantu Anda.
Q: Bagaimana Saya bisa menghubungi Customer Care?
A: Anda dapat menghubungi kami melalui:
Email ke care@thebodyshop.co.id
Whatsapp ke nomor +6281 1178 5115
Untuk layanan ini kami hanya melayani dari hari Senin - Minggu, jam 08.00 - 22.00 WIB (live chat).
Fasilitas ini dapat ditemukan di bagian bawah situs kami. Tim Customer Care kami akan dengan senang hati menjawab semua pertanyaan Anda.
Q: Apa promo yang ditawarkan www.thebodyshop.co.id?
A: Kami memiliki penawaran berdasarkan tema yang sedang berlangsung di The Body Shop. Tema dapat berubah berdasarkan jadwal.
Q: Apakah produk yang kamu jual selalu tersedia?
A: Kami selalu memiliki ready stock berdasarkan tema yang sedang berlangsung di The Body Shop. Tema ini selalu berubah dan sudah memiliki jadwal.
Q: Jika produk sudah habis, kapan akan kembali tersedia?
A: Kami selalu memperbarui informasi dan stok setiap 2-3 hari berdasarkan tema yang sedang berlangsung di The Body Shop.